Promes PJOK Kelas 1 K13 SD Semester 1 dan 2 Format Doc

Berikut ini admin bagikan Promes PJOK Kelas 1 K13 SD Semester 1 dan 2 Format Doc guna memberikan referensi kepada Bapak Ibu Guru yang mengampu mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan yang saat ini membutuhkan acuan untuk melengkapi perangkat pembelajaran dan administrasi guru untuk menunjang aktifitas pembelajaran di kelas.

Seperti yang kita tahu, bahwa terdapat banyak berkas perangkat pembelajaran yang wajib dimiliki oleh guru PJOK kelas 1 SD. Diantaranya seperti Silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Program Tahunan, Program Semester (Promes), KKM dan masih banyak lagi. Pada postingan sebelumnya telah kami bagikan berkas-berkas tersebut. Kalau Bapak Ibu belum memilikinya, silakan dapatkan filenya dengan mengunjungi link atau halaman berikut ini:

Lihat Juga : 
  1. Prota PJOK Kelas 1 SD Semester 1 K13 Revisi Terbaru.doc
  2. Prota PJOK Kelas 1 SD Semester 2 K13 Revisi Terbaru.doc
  3. KKM PJOK Kelas 1 Semester 1 K13 Revisi Terbaru.doc
  4. KKM PJOK Kelas 1 Semester 2 K13 Revisi Terbaru.doc 
  5. Silabus PJOK Kelas 1 SD Terbaru Kurikulum 2013

Promes PJOK Kelas 1 K13 SD Semester 1 dan 2 Format Doc

RPP merupakan sekumpulan rencana yang disusun oleh Guru sebagai pedoman dalam aktifitas pembelajaran di kelas. Dalam penyusunannya, guru membutuhka Silabus sebagai dasar pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. RPP dibuat untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran siswa guna mencapai Kompetensi Dasar.

Lalu Program Tahunan atau yang lebih akrab kita kenal dengan sebutan Prota, merupakan rencana penetapan alokasi waktu dalam jangka waktu 1 tahun untuk mencapai Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar yang telah ditetapkan.

Program Semester (Promes) PJOK Kelas 1 K13 SD Semester 1 dan 2 Format Word

Kemudian Program Semester atau promes, dikembangkan dari Prota yang telah dibuat. Berbagai program pembelajaran yang akan dilaksanakan dalam 1 semester tertuang di dalam promes. Berikut adalah contoh Promes PJOK untuk SD kelas 1 Kurikulum 2013 hasil revisi terbaru. Download secara gratis dengan link dibawah ini:

Download Link:
Itulah informasi dan berkas Promes PJOK Kelas 1 K13 SD Semester 1 dan 2 Format Doc yang dapat anda download. Mudah-mudahan ada manfaatnya bagi anda semua yang saat ini tengah membutuhkannya. Salam edukasi.

Update Sabtu 26 Mei 2018 Prota dan Promes K13 SD Kelas 1

Prota dan Promes K13 SD Kelas 1


Prota dan Promes K13 SD Kelas 1 - Bapak Ibu Guru saat ini kita sudah dihadapkan dengan tahun ajaran baru 2018/2019 yang mana artinya anda sebagai guru akan sibuk dengan mempersiapkan berbagai perangkat pembelajaran. Keberadaan perangkat pembelajaran ini sangat penting untuk mempelancar proses belajar mengajar terlebih bagi Guru yang sudah melaksanakan kurikulum 2013 perlu ditunjang dengan perangkat pembelajaran yang lengkap sehingga bisa menghindari berbagai kendala yang akan muncul dalam proses implementasi kurikulum 2013 tersebut.


Nah dari sekian banyak perangkat pembelajaran yang harus disiapkan Bapak Ibu Guru, beberapa diantaranya adalah Program Tahunan dan Program Semester Kurikulum 2013 seperti yang akan coba kami bagikan kali ini sebagai referensi terutama bagi Bapak Ibu Guru kelas 1 SD/MI. Tentu kami tidak perlu membahas lebih jauh tentang apa itu Prota dan Promes? Karena kami yakin bapak ibu sudah tahu jawabannya. Kami hanya ingin berbagi contoh filenya saja untuk anda disini sebagai bahan acuan ataupun perbandingan. Contoh Prota dan promes ini kami sajikan secara lengkap baik semester 1 dan 2 dalam bentuk microsoft office word.


Link Google Drive :


Pada link yang tertera diatas Bapak Ibu bisa memiliki secara gratis Prota dan Promes K13 SD Kelas 1 supaya lebih mudah dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran untuk tahun ajaran 2018/2019. Semoga dengan info dan berkas tersebut bisa memberikan kemudahan bagi Bapak Ibu Guru semuanya. Sekian dan terimakasih.

Baca Juga Info Berikut :

  1. Silabus PJOK SD Kurikulum 2013 Kelas 4 [Lengkap]
  2. RPP K13 Revisi 2017 Semester 2 SD Kelas 1 Tema 5
  3. RPP Penjaskes SD Kelas 4 K13 Format Microsoft Word
  4. RPP Kelas 1 Tema 5 Pengalamanku Revisi 2016.doc Update Terbaru
  5. Promes PJOK Kelas 1 Semester 1 K13 2016.doc Update Terbaru



di atas dipulikasikan oleh Belajar Mengajar merupakan bahan informasi pelengkap materi Administrasi K13, doc, Download, Kurikulum 2013, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013, Program Semester K13, revisi 2017, Semester 1, Semester 2 yang ditujukan untuk para Guru seluruh Nusantara dalam melengkapi administrasi guru kelas maupun guru mata pelajaran demi kelancaran proses kegiatan belajar mengajar di sekolah.
Dokumen Edukasi berterima kasih telah membaca artikel Promes PJOK Kelas 1 K13 SD Semester 1 dan 2 Format Doc yang diterbitkan pada hari Sabtu, 23 September 2017.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »