Program Tahunan Kelas 5 SD k13

Selanjutnya dimana merupakan sebuah dokumen Guru sebagai kelengkapan administrasi K13 akan admin bagikan melalui halaman ini yaitu Program Tahunan Kelas 5 SD K13 untuk memudahkan Bapak Ibu Guru dalam mengatur dan menetapkan alokasi waktu pembelajaran dalam satu tahun guna mencapai tujuan KI dan KD.

Berbicara mengenai dalam melakukan penentuan dan rencana program tahunan atau Ptota memang merupakan Program umum setiap mata pelajaran dimana dilakukan agar segala tujuan yang hendak akan dicapai dapat berjalan sesuai dengan program Kurikulum yang berlaku.

Karenaya bagi Bapak Ibu guru yang akan merencanakan dan menetapkan Program pembelajaran selama satu tahun kiranya dapat memanfaatkan program tahunan Kelas 5 SD K13 yang kami sajikan ini sebagai referensi dan perbandingan untuk dalam menentukan alokasi waktu selama 1 tahun.

Program Tahunan Kelas 5 SD k13

Download Program Tahunan Kelas 5 SD K13 Terbaru

Dalam membuat dan menyusun program tahunan pada dasarnya terdapat beberapa komponen yang harus ada diantaranya, identitas yang meliputi, mata pelajaran, Kelas, dan tahun pelajaran dengan Format isian harus memuat terdiri dari semester, kompetensi Inti, kompetensi dasar materi pokok dan alokasi waktu dengan terlebih harus memperhatikan kalender pendidikan hari belajar efektif dalam satu tahun dilaksanakan. Selengkapnya sebagai acuan dan referensi silahkan download Program tahunan Kelas 5 SD K13 melali tautan dibawah ini.


Demikianlah file Program tahunan Kelas 5 SD Kurikulum 2013/K13 kami bagikan semoga bisa membantu tugas pekerjaan Bapak Ibu baik Guru mata pelajaran maupun Guru kelas disekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah. Sekian untuk penyampaian artikel kali ini semoga bisa bermanfaat.




di atas dipulikasikan oleh Romansyah merupakan bahan informasi pelengkap materi Administrasi K13, Kurikulum 2013 Revisi 2016, Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013, RPP KURIKULUM 2013 yang ditujukan untuk para Guru seluruh Nusantara dalam melengkapi administrasi guru kelas maupun guru mata pelajaran demi kelancaran proses kegiatan belajar mengajar di sekolah.
Dokumen Edukasi berterima kasih telah membaca artikel Program Tahunan Kelas 5 SD k13 yang diterbitkan pada hari Rabu, 09 Agustus 2017.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »