Home » , , , , , » Persiapan RPP Kelas 4 Tema 2 Selalu Berhemat Energi

Persiapan RPP Kelas 4 Tema 2 Selalu Berhemat Energi

Berikut ini adalah kumpulan RPP Kelas 4 Tema 2 Selalu Berhemat Energi sebagai referensi guna membantu rekan-rekan guru yang saat ini tengah membutuhkan acuan dalam melakukan persiapan mengajar semester 2 tahun ajaran 2017/2018. Sebelumnya sudah kami share kumpulan RPP kelas 4 untuk semester 1 yang sudah terintegrasi dengan unsur Literasi, PPK (Penguatan Pendidikan Karakter), 4C dan HOTS (Higher Order Thinking Skill) atau revisi terbaru 2017.

Persiapan RPP Kelas 4 Tema 2 Selalu Berhemat Energi

RPP Kelas 4 Tema 2 Selalu Berhemat Energi Subtema 1-3 Pembelajaran Lengkap

Kumpulan RPP tema 2 terdiri dari subtema 1 sumber energi, subtema 2 manfaat energi dan subtema 3 energi alternatif. Masing-masing subtema memuat  pembelajaran lengkap dari pembelajran 1-6. Formatnya kami bagikan dalam bentuk dokumen micorosft office word editable. Silahkan disesuaikan saja dengan kebutuhan serta kondisi di sekolah bapak ibu guru masing-masing. Dapatkan filenya pada link dibawah ini:

Tautan (URL):





Demikian lah kumpulan RPP Kelas 4 Tema 2 Selalu Berhemat Energi subtema 1-3 pembelajaran 1-6. Mudah-mudahan bisa berguna terutama rekan-rekan di sekolah pelaksana k13. Salam pendidikan. 




di atas dipulikasikan oleh Belajar Mengajar merupakan bahan informasi pelengkap materi Administrasi K13, Download, Kelas 4, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013, revisi 2017 yang ditujukan untuk para Guru seluruh Nusantara dalam melengkapi administrasi guru kelas maupun guru mata pelajaran demi kelancaran proses kegiatan belajar mengajar di sekolah.
Dokumen Edukasi berterima kasih telah membaca artikel Persiapan RPP Kelas 4 Tema 2 Selalu Berhemat Energi yang diterbitkan pada hari Kamis, 04 Januari 2018.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »