Home » , , , , , » Persiapan Prota Promes Silabus dan KKM K13 Kelas 5

Persiapan Prota Promes Silabus dan KKM K13 Kelas 5

Selamat pagi, salam sejahtera untuk kita semua. Berjumpa kembali bersama kami kali ini dalam postingan yang berjudul Persiapan Prota Promes Silabus dan KKM K13 Kelas 5. Didalam postingan ini sudah admin siapkan kumpulan perangkat pembelajaran sesuai dengan kurikulum 2013 terbaru yang bisa Bapak Ibu manfaatkan dalam rangka persiapan mengajar pada tahun ajaran 2017/2018 semester 2 atau genap. Dengan demikian, rekan-rekan guru sekalian bisa melengkapi kebutuhan administrasi penunjang kegiatan belajar mengajar.

Persiapan Prota Promes Silabus dan KKM K13 Kelas 5

Prota Promes Silabus dan KKM K13 Kelas 5 Semester 1 dan 2 Lengkap

Sebagai guru, tentunya rekan-rekan mempunyai tugas untuk menjalanakan ketentuan mengajar yang sesuai dengan jalur kurikulum yang berlaku. Mempersiapkan perangkat pembelajaran pun sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan pada setiap awal semester atau awal tahun ajaran baru. Terdapat berbagai perangkat yang perlu dipersiapkan sebelum melaksanakan proses belajar mengajar di kelas seperti Program Tahunan, Program Semester, Silabus, KKM, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan lain sebagainya.

Nah, bagi anda khususnya rekan-rekan guru di jenjang SD kelas 5 yang belum melengkapi perangkat pembelajaran k13, berikut ini kami lampirkan beberapa file yang bisa anda jadikan sebagai referensi ataupun bahan perbandingan dalam penyusunannya. Kami share kumpulan file ini dalam bentuk microsoft office word sehingga dapat dirubah kembali menyesuaikan dengan keperluan di sekolahnya masing-masing. Baiklah tak perlu panjang lebar, langsung saja bagi anda yang berminat silahkan anda dapatkan semua filenya secara gratis melalui link atau tautan dibawah ini:

Tautan (URL):

Demikian itu saja artikel tentang Prota Promes Silabus dan KKM K13 Kelas 5 untuk semester 1 dan semester 2, mudah-mudahan bisa menambah referensi untuk anda yang tengah melakukan persiapan mengajar tahun ajaran baru saat ini. Akhir kata kami ucapkan terimakasih, semoga informasi yang admin sajikan tersebut bisa bermanfaat. 



di atas dipulikasikan oleh Belajar Mengajar merupakan bahan informasi pelengkap materi Administrasi K13, Download, kelas 5, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013, revisi 2017 yang ditujukan untuk para Guru seluruh Nusantara dalam melengkapi administrasi guru kelas maupun guru mata pelajaran demi kelancaran proses kegiatan belajar mengajar di sekolah.
Dokumen Edukasi berterima kasih telah membaca artikel Persiapan Prota Promes Silabus dan KKM K13 Kelas 5 yang diterbitkan pada hari Kamis, 04 Januari 2018.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »