Home » , , , , , , , » KKM PJOK SD Kelas 4 Semester I Kurikulum 2013 Revisi Baru [2017]

KKM PJOK SD Kelas 4 Semester I Kurikulum 2013 Revisi Baru [2017]

KKM PJOK SD Kelas 4 Semester I Kurikulum 2013 Revisi Baru [2017]

Berikut adalah KKM PJOK SD Kelas 4 yang akan sekaligus menjadi psotingan terakhir untuk hari ini. Jika sebelumnya admin mengulas dan membagikan Perangkat Pembelajaran RPP dan Silabus Kelas 4 bisa dilihat disini (RPP/ Silabus) dan sekarang admin akan membagikan untuk KKM Kriteria Ketuntasan Minimal. Materi atau KKM admin bagikan untuk membantu guru yang belum memiliki referensi dalam penyusunan KKM terbaru tahun 2017.

Update Terbaru Format KKM Kurikulum 2013 SD Revisi Tahun 2017 Semester Ganjil

KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) adalah kriteria yang paling rendah untuk menyatakan siswa dalam mencapai ketuntasan. Hal ini dilakukan dengan cara berkelompok atau bisa juga dengan masing-masing guru yang memiliki misi dan tujuan yang sama, dan KKM akan menetapkan tiga aspek kriteria, Seperti: kompleksitas, daya dukung, dan intake siswa. Hal yang harus diperhatikan disaat tahun ajaran terbaru sudah mulai dilaksanakan KKM harus sudah disiapkan dan ditentukan.

Nilai KKM biasanya berbeda-beda, hal ini diketahui ditahun pelajaran sebelumnya, dan Pemerintah sebelumnya sudah menetapkan nilai rata-rata KKM, namun pada akhirnya guru lebih memilih untuk melihat kemampuan siswa terlebih dahulu, hal ini dilakukan karena siswa (Seperti yang sudah admin ulas diatas) memiliki nilai yang berbeda-beda. Guru pastinya akan memilih alternatif terbaik terhadap siswanya, Tetapi usaha untuk meningkatkan prestasi siswa akan terus ditingkatkan supaya bisa mengimbangi nilai KKM.

Artikel Referensi:

Miliki Secara Gratis KKM PJOK SD Kelas 4 Semester I Kurikulum 2013 Revisi Baru [2017] Menggunakan Perangkat Lunak DOC

Untuk itulah admin membagikan KKM PJOK SD Kelas 4 yang sudah dikemas dalam format file, dan sesuai dengan awal pembahasan KKM ini bisa guru miliki, lebih tepatnya bisa dimiliki oleh guru yang belum memiliki referensi mengenai hal terkait. Untuk link downloadnya sudah admin sematkan diakhir halaman. Demikian, berharap besar apa yang admin bagikan bisa bermanfaat dan mohon maaf bila ada kesalahan dalam menyampaian/ penyusunan artikel. Semoga mudah untuk dipaham!

Link Pertama:
Link Referensi:



di atas dipulikasikan oleh nikaidou merupakan bahan informasi pelengkap materi Kelas 4, KKM, Kurikulum 2013, Microsoft Word, pjok, Revisi Baru, SD, Semester 1 yang ditujukan untuk para Guru seluruh Nusantara dalam melengkapi administrasi guru kelas maupun guru mata pelajaran demi kelancaran proses kegiatan belajar mengajar di sekolah.
Dokumen Edukasi berterima kasih telah membaca artikel KKM PJOK SD Kelas 4 Semester I Kurikulum 2013 Revisi Baru [2017] yang diterbitkan pada hari Jumat, 06 Oktober 2017.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »