RPP Kelas 4 Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup Revisi 2017

Setelah pada postingan terdahulu admin membagikan tema 2 (Selalu Behremat Energi), maka kali ini admin lanjutkan dengan membagikan RPP Kelas 4 Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup Revisi 2017 secara lengkap dan gratis untuk Bapak Ibu Guru khususnya  yang mengajar di SD/MI kelas 4.

Dalam penerapan atau implementasi kurikulum 2013, tentunya Bapak Ibu membutuhkan RPP terbaru ini. Untuk itu kami upload filenya yang dapat anda download baik untuk dijadikan acuan dalam pembuatan RPP, maupun untuk melengkapi administrasi pembelajaran Bapak Ibu Guru.

RPP Kelas 4 Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup Revisi 2017

RPP SD Kelas 4 Semester 1 Tema 3 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017

Dibawah ini adalah link atau alamat tautan yang dapat anda gunakan untuk mengunduh format RPP terbaru untuk kelas 4 yang telah terintegrasi Literasi, PPK, 4C dan HOTS. Silakan download via google drive secara gratis:

Download Link:
Demikian saya share RPP Kelas 4 Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup Revisi 2017 semester 1. Untuk tema-tema yang lainnya sedang saya persiapkan untuk dibagikan pada postingan selanjutnya. Semoga bermanfaat!

Update Rabu 09 Mei Tahun 2018 RPP K13 Revisi Terbaru Kelas 4 Semester 1

Update Rabu 09 Mei Tahun 2018 RPP K13 Revisi Terbaru Kelas 4 Semester 1

RPP K13 Revisi Terbaru Kelas 4 Semester 1 - Kami ucapkan selamat datang di situs pendidikan dokumenedukasi.blogspot.com. Pada siang hari yang cerah ini admin akan membahas atau memberikan update terbaru mengenai salah satu berkas administrasi guru yakni RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) yang mengacu pada kurikulum 2013 edisi terbaru tahun 2017. Postingan ini sengaja admin update karena sebelumnya admin hanya membagikan RPP untuk tema 3 saja, makanya admin update lengkap meliputi semua tema dan sub tema berikut dengan perangkat administrasi lain yang juga penting seperti Silabus, KKM, Prota, Promes dan lan-lain.

Bapak Ibu sebagaimana kita ketahui bahwa pada dasarnya kurikulum 2013 revisi terbaru 2017 dengan revisi sebelumnya tidakllah jauh berbeda, hanya saja terdapat penambahan komponen diantaranya yakni penekanan pendidikan karakter dan budaya literasi. Dengan maksud untuk memberikan kemudahan bagi anda terutama dalam membuat RPP, kami sediakan contoh RPP lengkap dalam bentuk format word yang bisa anda jadikan acuan maupun untuk anda edit sendiri sesuai selera jika ingin menambahkan langkah pembelajaran yang anda inginkan. Silahkan disesuaikan saja dengan kondisi di sekolah masing-masing. Berikut linknya:

Link Google Drive :

Itulah tadi sedikit share hari ini tentang RPP K13 Revisi Terbaru Kelas 4 Semester 1 yang terdiri dari berbagai tema dan sub tema yang lengkap juga dengan perangkat administrasi pendukung lainnya. Mudah-mudahan Bapak Ibu pembaca sekalian dapat mengambil manfaat dari informasi dan berkas berkas diatas. Sekian dan terimakasih atas waktu dan kunjungannya.

Baca Juga :




di atas dipulikasikan oleh Belajar Mengajar merupakan bahan informasi pelengkap materi Administrasi K13, contoh rpp, contoh rpp k13, doc, Download, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013, revisi 2017, RPP KURIKULUM 2013, SD Semester 1 yang ditujukan untuk para Guru seluruh Nusantara dalam melengkapi administrasi guru kelas maupun guru mata pelajaran demi kelancaran proses kegiatan belajar mengajar di sekolah.
Dokumen Edukasi berterima kasih telah membaca artikel RPP Kelas 4 Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup Revisi 2017 yang diterbitkan pada hari Sabtu, 23 September 2017.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »