Home » , , , , , , » RPP K13 Kelas 4 Tema 2 Subtema 1 Pembelajaran 1

RPP K13 Kelas 4 Tema 2 Subtema 1 Pembelajaran 1

Sebagai informasi pelengkap juga tambahan referensi bagi guru SD/MI kelas 4 yang pada tahun ajaran 2017/2018 saat ini tengah sibuk menyusun perangkat pembelajaran, maka kali ini kami akan coba membagikan contoh format RPP K13 Kelas 4 Tema 2 Subtema 1 Pembelajaran 1 sebagai referensi guna membantu Bapak Ibu Guru dalam mempersiapkan diri dan melengkapi kebutuhan administrasinya.

Inilah RPP K13 Kelas 4 Tema 2 Subtema 1 Pembelajaran 1

RPP atau rencana pelaksanaan pembelajaran merupakan rencacna kegiatan pembelajaran tatap muka untuk satu atau lebih pertemuan. Silabus merupakan dasar dalam penyusunan RPP untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai KD (Kompetensi Dasar). Bagi Guru, RPP berfungsi sebagai acuan dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar atau kegiatan pembelajara sehingga lebih terarah dan berjalan dengan efektif serta efisien. 

Bagi Guru ditingkat SD atau MI kelas 4, pada kesempatan kali ini kami bagikan contoh RPP untuk tema 2 (selalu berhemat energi) subtema 1 pembelajaran 1. Jika anda ingin menjadikannya sebagai referensi agar lebih mudah dalam pembuatannya anda dapat mengunduh secara gratis file ini pada link dibawah.

Sebelumnya baca juga:

RPP K13 Kelas 4 Tema 2 Subtema 1 Pembelajaran 1

Fille RPP K13 Kelas 4 Tema 2 Subtema 1 Pembelajaran 1 kami hadirkan dalam format microsoft word siap edit, yang tersimpan di google drive agar aman dari virus ketika proses pengunduhan. Untuk itu, bagi yang membutuhkan silahkan download secara gratis dan sebelum digunakan silahkan edit kembali agar sesuai dengan kondisi di sekolahnya masing-masing.

Download Link:
  • RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Tema 2 : Selalu Berhemat Energi - Download Disini
Mungkin itu saja informasi dari admin tentang RPP K13 Kelas 4 Tema 2 Subtema 1 Pembelajaran 1. Mudah-mudahan infomrasi dan link unduhan yang disajikan bisa bermanfaat dan membantu Bapak Ibu Guru terutama yang saat ini tengah membutuhkannya. Terimakasih telah berkunjung, sampai jumpa pada kesempatan yang akan datang. 



di atas dipulikasikan oleh Belajar Mengajar merupakan bahan informasi pelengkap materi Administrasi K13, Download, Kelas 4, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013, RPP KURIKULUM 2013, SD yang ditujukan untuk para Guru seluruh Nusantara dalam melengkapi administrasi guru kelas maupun guru mata pelajaran demi kelancaran proses kegiatan belajar mengajar di sekolah.
Dokumen Edukasi berterima kasih telah membaca artikel RPP K13 Kelas 4 Tema 2 Subtema 1 Pembelajaran 1 yang diterbitkan pada hari Rabu, 30 Agustus 2017.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »